Keseruan Media Gathering XL Jabotabek

​Yuhuuuu … semangat pagi, hari ini tanggal 8 Desember 2016 PT XL Axiata Tbk (XL) Regional Jabodetabek mengajak para awak media dan blogger untuk seru-seruan bermain gokart di area pitstop Pantai Indah Kapuk.

Acara yang bertajuk Media Gathering XL Jabotabek ini mengambil meeting point di Menara FIF TB. Simatupang ini berangkat ke lokasi sekitar pukul 9 dan acara di mulai sekitar pukul 11. Pas panas-panasnya sih, tapi tak mengurangi antusiasme para peserta.

Acaranya seru banget dan semua peserta langsung akrab, mungkin karena diantara kami sudah pernah saling bertemu. Para peserta dibagi menjadi beberapa grup yang terdiri dari lima orang. Grup saya kebagian grup putih yang terdiri dari, saya, Bang Udin, Jun, Bang Amin dari Suara Terkini dan pak Fajar perwakilan dari Xl Jabo.
Keren, Bang Amir dan Jun menempati peringkat pertama pada masing-masing putaran, Bang Udin diurutan ke tiga. Sedangkan saya sendiri lebih banyak menghabiskan waktu dengan mencari bagaimana membelokkan gokart yang super berat. Hahaha … sampai berulang kali nabrak ban pembatas.

Keseruan Media Gathering XL Jabotabek

Sebelum acara dimulai, Vice President Regional Jaodetabek, Bambang Parikesit sempat memberi sambutan, beliau mengatakan, “Kami sengaja mengelar acara ini sebagai ajang silaturahmi bagi para awak media dengan pihak kami. Mudah-mudahan kedepannya kita semakin kompak dan bisa terus bekerja sama.”

Setelah puas bergokart ria, kami diajak untuk bersantap siang di salah satu resto di sekitar PIK. Lalu dilanjutkan dengan sedikit pemaparan tentang program XL menjelang akhir tahun 2016, program tersebut yaitu #XL4GFriday dan Paket spesial akhir tahun untuk Mobile Broadband (XLGo dan XLHome). Hal ini dilakukan karena XL ingin memberikan layanan lebih baik untuk pelanggan dengan menghadirkan berbagai program spesial layanan XL 4G LTE.

Layanan tersebut  terkait peningkatan kualitas, kemudahan layanan serta penawaran diskon yang menarik khusus bagi pelanggan dan masyarakat di Jabotabek.

Muhammad Novan Adilandy, Manager Marketing XL Jabodetabek, menjelaskan lebih lanjut tentang program #XL4GFriday. Program ini digelar selama bulan Desember dan merupakan salah satu inisiatif XL untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dan masyarakat Jakarta yang ingin mendapatkan layanan 4G LTE terbaik.

Saat ini XL Center, XL Store dan HP Center, telah hadir di 200 lokasi keramaian seperti Mall, kampus dan juga lokasi-lokasi di pusat keramaian Jakarta. Dalam program ini pelanggan dapat menikmati layanan gratis upgrade simcard 4G XL dan bonus kuota 12GB setelah mengganti simcardnya menjadi simcard 4G. XL juga, memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan layanan pesan antar dengan menghubungi nomor 087 8000 500 88 (Telpon, SMS atau Whatsapp).

Selain menggelar program XL4GFriday, XL juga menghadirkan program khusus untuk pengguna Mobile Broadband (MBB) XL berupa promo cash back dan bonus Garskin/stiker MiFi atau notes book edisi tahun 2017 bagi pelanggan yang membeli paket XLGo dan XLHome. Paket MBB tersebut menjanjikan kenyamanan berinternet di jaringan 4G XL.

Paket XLGo berisi kuota 90GB dengan masa aktif 90 hari ditambah bonus gratis perangkat MiFi, sedangkan untuk Paket XLHome berisi kuota 240GB dengan masa aktif 90 hari, ditambah bonus gratis perangkat Router. Dengan menggunakan perangkat MBB XL, pelanggan bisa berbagi koneksi internet, MiFi bisa terkoneksi dengan 10 perangkat, sedangkan Router bisa terkoneksi dengan 32 perangkat.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan lomba karaoke. Asli ngakak terus nih, abis setiap grup di tantang menyanyikan lagu yang sesuai dengan hasil kocokan. Suasana pun tambah seru dan akrab. Sampai cela-celaan segala, tapi asik gak ada yang baper. Sekitar jam 2 rangkaian acara Media Gathering XL Jabotabek berakhir sudah, rombongan kami kembali ke Menara FIF, untuk selanjutnya pulang ke rumah masing-masing.

Cape dan sedikit pegal-pegal, tapi senang dan seru banget. Terimakasih XL karena sudah mengajak saya buat senang-senang hari ini. :D:D

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.