Lima Paket Prio Terbaru Dari XL Prioritas

Lima Paket Prio Terbaru Dari XL Prioritas 

Sesuai dengan komitmennya sebagai provider terdepan dan tercepat, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan kualitasnya untuk menghadirkan layanan yang maksimal bagi pelanggannya, baik prabayar maupun pascabayar. Untuk pascabayar XL Axiata punya XL Prioritas. Dan guna memenuhi kebutuhan pelanggan dengan karakter dan kebutuhan akan akses layanan data dan telekomunikasi yang beragam, XL Prioritas menghadirkan 5 Paket PRIO dengan aneka manfaat. Masing-masing tipe paket menawarkan benefit layanan data dan telekomunikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Paket ini berlaku sejak diluncurkan pada 26 Juli 2017 ini.

Lima Paket Prio Terbaru Dari XL Prioritas
Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, Brand Ambassador XL Prioritas, Dian Sastrowardoyo dan VP XL Axiata Region Jabodetabek, Bambang Parikesit dalam acara peluncuran Paket PRIO di Jakarta. Rabu (26/7)

Kelima Paket PRIO tersebut adalah:

  1. Paket PRIO Silver 12 GB Rp 100rb (10 GB di jaringan 4G + 2GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 100 menit dan 100 SMS ke semua operator).
  2. Paket PRIO Gold 20 GB Rp 150rb (15 GB di jaringan 4G + 5GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 150 menit dan 150 SMS ke semua operator).
  3. Paket PRIO Platinum 30 GB Rp 250rb (20 GB di jaringan 4G + 10GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 250 menit dan 250 SMS ke semua operator).
  4. Paket PRIO Diamond 50 GB Rp 450rb (30 GB di jaringan 4G + 20GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 450 menit dan 450 SMS ke semua operator).
  5. Paket PRIO Ultima dengan manfaat Unlimited Data di jaringan 2G/3G/4G dan Unlimited Nelpon serta SMS ke semua operator.

Selain itu paket PRIO juga memberitakan manfaat tambahan lain berupa akses tanpa batas kuota untuk layanan Whatsapp, Line dan BBM. Tidak hanya itu, khusus Paket PRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing masih memberikan manfaat lain berupa 1 hari, 3 Hari, dan 5 Hari PRIOPASS yang dapat digunakan saat International roaming di negara-negara Asean. Dan pastinya semua Paket PRIO ini didukung oleh kualitas jaringan yang didesain secara khusus untuk memberikan layanan prioritas kepada pelanggannya, sehingga mampu memberikan koneksi yang lebih cepat dan stabil.

Pada saat konferensi pers sekaligus peluncuran Paket PRIO, Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan,

“Masing-masing pelanggan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Oleh karenanya kami mencoba memahami aspirasi para pelanggan yang masih membutuhkan paket-paket layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka untuk akses data dan telekomunikasi. Kami menghadirkan lima tipe Paket PRIO untuk pelanggan XL Prioritas yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan. Setiap tipe menawarkan benefit yang maksimal baik data 2G/3G/4G, voice, juga SMS.”

Paket PRIO ini dapat dinikmati baik oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama. Bagi pelanggan baru bisa mendaftarkan kartu paskabayar di XL Prioritas Center yang saat ini baru ada 2 lokasi yang berada di pusat bisnis utama di Jakarta, yaitu di Grand Indonesia dan Gandaria City, atau XL Center di seluruh wilayah Indonesia, sedangkan bagi pelanggan lama dapat melakukan pendaftaran paket melalui UMB *123# atau di MyXL Postpaid. Kenyamanan pelanggan XL Prioritas didukung dengan kualitas jaringan melalui lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G. Guna terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, XL Axiata telah menyiapkan kapasitas jaringan yang memadai, dimana saat ini tidak kurang dari 288 kota/ kabupaten di berbagai provinsi Indonesia telah terjangkau layanan XL 4G LTE.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016 lalu, layanan pascabayar XL Prioritas sudah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat. XL Prioritas telah terbukti mampu memuaskan pelanggan. Hal ini terbukti dengan terus bertambahnya jumlah pelanggan yang hingga Juni 2017 telah mencapai lebih dari 580 ribu pelanggan, meningkat 9% dari akhir tahun 2016. Pendapatan layanan Prioritas juga meningkat sekitar 12% dari awal Januari 2016 sampai dengan Juni 2017.

Berangkat dari kesuksesan tersebut, membuat XL Axiata semakin serius dalam membidik segmen pascabayar. XL Axiata sadar bahwa saat ini pelanggan semakin membutuhkan layanan yang bisa memberikan kebebasan dalam berkomunikasi. Karena itu, XL Axiata merancang ulang layanan pascabayar, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan memberikan kuota yang lebih besar dan memberikan kemudahan berkomunikasi telepon ataupun SMS ke semua operator.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *