OPPO F3 Promosikan Film Spider-Man: Homecoming

Siapa yang tidak kenal Spider-Man, tokoh super hero ini telah banyak menghiasi layar kaca, comel maupun bioskop dengan berbagai versi. Spider-Man: Homecoming merupakan film super hero Amerika berdasarkan karakter dari Marvel Comics, Spider-Man. Film ini diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, serta didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Spider-Man: Homecoming berbeda dengan cerita Spider-Man yang lainnya, isi cerita maupun tokoh lebih remaja dari film sebelumnya. Di dalam film ini menunjukkan bagaimana Peter Parker yang baru berusia 16 Tahun begitu menggebu-gebu ingin menunjukkan existensi dirinya sebagai seorang pahlawan penjaga perdamaian dan keamanan. Keinginannya hanya satu, dia ingin di terima menjadi salah satu anggota The Average. Film ini juga di bumbui oleh percintaan seorang remaja dan konflik yang rumit sebagai seorang super hero.

Untuk teknologi dan efek kamera, seperti film-film Marvel lainnya selalu memukau dan memanjakan mata para penontonya, hingga mereka lupa bila film tersebut hanya sebuah rekayasa dan fiksi semata.

Spider-Man: Homecoming dirilis pada 5 Juli 2017 di Indonesia dalam format 3D, IMAX, dan IMAX 3D.

Detail:

Judul : Spiderman: Homecoming

Berdasarkan : Komik dari Marvel oleh Stan Lee & Steve Ditko

Genre : Action & Adventure, Sci-fi & Fantasy, Drama

Sutradara : Jon Watts

Penulis skenario : Jonathan M. Goldstein & John Francis Daley

Studio : Sony Pictures

Rating : PG-13 (13 tahun ke atas)

Durasi : 2 jam 13 menit

Pemeran : Tom Holland (Peter Parker), Michael Keaton (Vulture), Robert Downey Jr (Tony Stark), Jon Favreau (Happy), Marisa Tomey (Aunty May), Jacob Batalon (Ned), Zendaya (Michelle)

Penilaian dari : Rotten Tomato 93% & IMDB 8,3/10

Untuk pre skrining film Spider-Man: Homecoming ini saya mendapat kesempatan dari Oppo Indonesia yang bekerjasama dengan Sony Pictures yang memiliki tujuan untuk mempromosikan seri Spiderman Terbaru dan perangkat OPPO F3

Seperti yang kita ketahui, selama 10 tahun terakhir, OPPO telah fokus pada pengembangan kamera smartphone, melalui terobosan teknologinya yang berinovasi pada fotografi mobile. OPPO memulai era selfie dengan fitur beauty face dan merupakan merek pertama yang meluncurkan smartphone dengan kamera depan 5MP dan 16MP. OPPO juga menjadi merek pertama yang memperkenalkan kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi 5x Dual Camera Zoom. Seri Selfie Expert F Series diluncurkan pada tahun 2016 mendorong tren selfie di industri smartphone. 

Pada 4 Maret 2017 yang lalu, OPPO telah meluncurkan perangkat Selfie Expert – Dual Selfie Camera terbarunya, F3. Perangkat smartphone yang memiliki keunggulan pada kamera depan ganda tersebut hadir dengan warna gold dan rosegold. Baru pada 20 juni 2017, OPPO merilis Black Edition. Dan untuk mempromosikan perangkat Smartphone tersebut, OPPO bekerjasama dengan Sony Pictures melakukan kerjasama promosi pada film Spider-Man : Homecoming.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dam mempromosikan film Spider-Man : Homecoming, seperti kita ketahui film ini merupakan terbaru Spider-Man yang sudah ditunggu – tunggu penggemar setianya, selain bekerjasama dalam hal promosi kami juga memberikan nilai tambah bagi konsumen yang telah melakukan pembelian OPPO F3 untuk meraih kesempatan mendapatkan limited collection pack Spider-Man : Homecoming” jelas Aryo yang mewakili OPPO Indonesia pada kesempatan tersebut.

Limited collection pack Spider-Man: Homecoming sendiri bisa diperoleh konsumen yang telah melakukan pembelian OPPO F3 pada periode Mei hingga Juli 2017, baik yang berwana Gold, Rose Gold, Reza Rahadian limited Edition dan juga Black Edition. Untuk mendapatkan perangkat tersebut, konsumen cukup mengikuti langkah – langkah yang disyaratkan OPPO melalui website : spiderman.oppomobile.id. 

Untuk aktivitas ini konsumen diwajibkan untuk mengunggah foto selfie terbaiknya yang diambil dengan menggunakan kamera OPPO F3. Periode tersebut berlangsung mulai 3 Juli dan berakhir pada 16 Juli 2017. Ada 500 limited collection pack Spider-Man : Homecoming yang bisa diperebutkan oleh konsumen OPPO F3.

OPPO F3 merupakan lini seri terbaru Selfie Expert yang memiliki keunggulan pada kamera depan ganda, di mana satu kamera berfungsi untuk selfie dan kamera lainnya yang dilengkapi sudut lebar 120° bisa digunakan untuk mengambil group selfie. Selain keunggulan pada sisi kamera, F3 juga mengusung perangkat keras terbaik di kelasnya, dilengkapi prosesor 8 inti, kapasitas RAM 4 GB yang menjanjikan multitasking yang lebih lancar, penyimpanan internal sebesar 64 GB dan masih dapat diperluas dengan micro-sd hingga 128 GB, kapasitas baterai 3200 mAh, dijamin mampu bertahan seharian. Begitu pun dengan sistem keamanan fingerprint yang diperbaharui hingga lebih sensitif dan memiliki respon yang cepat. F3 sendiri dijual dengan harga Rp. 3.999 juta untuk warna Gold dan Rosegold dan Rp. 4.099 juta untuk Black Edition.

6 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *