Oppo F3 Plus, Smartphone Dengan Aplikasi Fotografi Yang Patut Diperhitungkan 

Setelah sukses dengan 5 seri Selfi Expert, Oppo sebagai salah satu smartphone pemimpin industri di bidang fotografi smartphone, kembali ujuk gigi dengan mengeluarkan terobosan inovasi teknologinya lewat produk terbaru di seri Selfie Expert, yaitu F3 Plus. Dan dengan teknologi baru tersebut, OPPO menetapkan standar baru dalam bidang fotografi smartphone.

Launching Oppo F3 plus sendiri telah dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2017 kemarin di Fairmount Hotel, Jalan Asia Afrika No.8, Jakarta Pusat dengan menghadirkan tiga pembicara yaitu:
Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia

Suwanto, Public Relations Executive OPPO Indonesia

Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia.

Dan minggu ini Oppo hadir di acara WG – Gadget Invasi Week yang di laksanakan di Mall Taman Anggrek.

OPPO F3 Plus mengklaim memiliki spesifikasi yang dapat menghasilkan performa cepat, seperti prosesor octa-core Snapdragon 653 dengan RAM 4GB dan memori internal yang bisa diekspansi dengan microSD hingga 256GB. Smartphone OPPO juga telah berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow (6.0) dan antarmuka ColorOs 3.0.

Dengan mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat, OPPO F3 Plus bisa memenuhi kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil foto yang sempurna terutama foto selfie.

Smartphone Oppo didesign dengan mengusung layar 6 inci 2,5D dengan Corning Gorilla Glass 5 dan memiliki metal unibody yang mana proses finishing-nya menggunakan material doft. Alhasil, ketika dipegang, smartphone terasa lebih halus.
Selain itu OPPO juga memiliki konsep metal unibody yang kembali mengedepankan teknologi pemindai sidik jari, lebih cepat dan responsif dari smartphone sebelumnya.
Teknologi ‘Lighting-Fast Touch Access’ pada pemindai sidik jari memungkinkan pengguna dapat membuka layar smartphone hanya dalam hitungan 0,2 detik.
Untuk daya baterai, OPPO F3 Plus ditopang dengan baterai 4.000mAh dengan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge. Jadi hanya membutuhkan waktu 45 menit saja untuk mengisi daya smartphone hingga 100 persen.
Kehadiran selfie camera OPPO F3 Plus akan menjadi trend grup selfie dan akan semakin memperkuat posisi OPPO sebagai selfi expert.

Kelebihan Oppo F3 Plus: 

  •  Dengan kamera depan beresolusi 16 Megapixel dan 8 Megapixel dengan 120 derajat wide angle, smartphone ini mampu menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi. 
  •  Kamera belakang 16 Megapixel, Dual PDAF dengan sensor Sony IMX 398, Aperture f/1.7 lengkap dengan fitur fotografi bisa memberi pengalaman baru dalam menghasilkan sebuah foto.
  • Memiliki layar berukuran 6 inci yang cocok untuk menikmati beragam konten multimedia.
  • Didukung memori internal berkapasitas besar.
  • Jantung pacunya ditenagai processor Octa Core 64-Bit yang berasal dari Chipset Qualcomm Snapdragon 653.
  • Tersedia Ram berkapasitas 4GB
  •  Kapasitas baterainya sangat besar dan sudah dioptimalkan oleh fitur Fast Charging.
  • Konektivitasnya mendukung teknologi 4G LTE dan tersedia fitur Dual Sim.

Dan yang menarik dari smartphone Oppo adalah fitur selfienya, bisa beralih ke selfie grup bila terdeteksi lebih dari tiga orang yang ikut selfie. Belum lagi fitur-fitur lain yang sangat canggih dan menyerupai kemampuan kamera DSLR.
Smartphone ini dipasarkan untuk mengisi segmen menengah ke atas dengan harga Rp 6.499.000,- terasa sangat mahal. 
Oppo F3 Plus hadir dalam dua varian warna yaitu hitam dan emas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *