Sheila on 7 Pecah di Titan Center Bintaro 

​Hari ini tanggal 1 Oktober 2016, Titan Center Bintaro kembali menggelar konser musik, dan yang manggung kali ini adalah grup Band ternama yaitu Sheila On 7, dengan tajuk Charity Consert for Eldery. 

Performa SOS pada Charity Consert for Eldery *Foto by sheilagankid

Konser tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia International, yang tepat jatuh pada tanggal 1 Oktober juga dan acara ini terlaksana berkat kerjasama Titan Center dengan PBSIBJ atau Perkumpulan Bakti Sosial Ibu-Ibu Bintaro Jaya.

Perkumpulan yang sudah berdiri sejak 1998 lalu ini memiliki visi yang sangat positif yaitu,

“Meningkatkan kepedulian dan peran serta kaum perempuan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.”

Pada sambutannya Ketua PBSIBJ, ibu Mardianti mengungkapkan, “Hasil konser amal ini nanti akan digunakan untuk pelayanan kesehatan seperti, operasi katarak, vaksinasi, rekreasi sehat dan pemberian makanan serta santunan pada sekitar 300-an lansia yang berada dikawasan Bintaro.”

Program yang sangat bagus dan mulia, hal ini juga diamini oleh Bapak Chairul Saleh, yang pada kesempatan ini bertindak mewakili Walikota Tangsel, yang tidak dapat hadir karena sesuatu hal.

“Sebuah langkah positif yang di gagas oleh kelompok ibu-ibu, saya juga berharap kepedulian serupa bisa diikuti oleh kelompok ibu-ibu lain di wilayah Tangsel, papar Chairul.

Dan setelah kedua sambutan tersebut, pesta pun di mulai. Pada konser kali ini mereka membawakan musik charity lewat lagu-lagunya di album “Sheila on 7” (Peringkat Album Terhebat ke-33 dari “The 150 Greatest Indonesian Albums of All Time” versi Majalah Rolling Stone Indonesia) dan beberapa lagu lainnya seperti, Sahabat, JAP, Sephia, Lovely, Pria Kesepian, Alasanku, Betapa, Radio, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Lapang Dada, Hari Bersamanya, Generasi Patah Hati, Seberapa Pantas, Kita, Itu Aku, dan di tutup dengan lagu Sebuah Kisah Klasik.

Suasana benar-benar pecah terlebih saat mereka melantunkan lagu Meloncat lebih Tinggi, penonton pun ikut bernyanyi dengan antusias.

*Foto koleksi pribadi

Betapa

Seminggu setelah kau pergi

Teman silih berganti

Menghiburku
Berkata semua teratasi
Dan terus sembunyi

Di balik senyum palsu

‘Ku dengar dirimu

Tak sendiri lagi
Betapa hancurnya

Hati dan jiwaku
Setahun setelah kau pergi

‘Ku masih sembunyi

Di balik senyum palsu

‘Ku dengar dirimu
Tak sendiri lagi
Betapa hancurnya

Hati dan jiwaku
Betapa hancurnya

Na na naaa aahh

Tolong bantu aku

Melewati semua

Hemhh … siapa yang tak kenal grup lawas asal Yogyakarta yang di gawangi oleh Akhdiyat Duta Mojo, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Duta, Adam Subarkah, Erros Candra dan Brian, yang terbentuk pada 06 Mei 1996 lalu ini? Apalagi “generasi patah hati” seperti kita, pasti tahu semua deh. Ehem, kita nih siapa ya? Aih, jawab sendiri deh.

Saat jumpa pers seusai manggung, pentolan SO7, Duta dan Erros mengaku bangga karena telah dipercaya untuk bersama-sama membantu para lansia dikawasan Bintaro melalui konser amal tersebut. Dan ternyata ini adalah ketiga kalinya band tersebut manggung dibilangan Bintaro.

Sesi jumpa pers *Foto pribadi

Dan ini lagu legendaris mereka, yang entah mengapa malam ini rasanya mengiris hati banget.

Sephia

Hey Sephia

Malam ini kutakkan datang

Mencoba berpaling sayang

Dari cintamu
Hey Sephia

Malam ini kutakkan pulang

Tak usah kau mencari aku

Demi cintamu

Hadapilah ini

Kisah kita takkan abadi
Selamat tidur kekasih gelapku (oh Sephia)

Semoga cepat kau lupakan aku

Kekasih sejatimu

Takkan pernah sanggup untuk melupakanmu
Selamat tidur kasih tak terungkap (oh Sephia)

Semoga kau lupakan aku cepat

Kekasih sejatimu

Takkan pernah sanggup untuk meningggalkanmu
Hey Sephia

Jangan pernah panggil namaku

Bila kita bertemu lagi di lain hari

Hadapilah ini

Kisah kita takkan abadi

Meski lagu Berhenti Berharap dan Hujan Turun gak jadi list, tapi puas banget teriak-teriak, sampe serak. Thanks Titan Center Bintaro, semoga next event kita bisa dateng lagi nih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.